citizip - Blog yang membahas tentang pengetahuan umum, tips kesehatan, tips kecantikan, berita unik, resep masakan, Fashion dan tutorial
Searching...

Chevrolet Spin, Mobil Istimewa Dengan Kualitas Maksimal

11:26 PM

Pasar Multi Purpose Vehicle (MPV) Tanah air, dipastikan bakal diramaikan dengan hadirnya andalan terbaru General Motor (GM) Indonesia, Chevrolet Spin. Mobil ini mempunyai banyak keistimewaan dan terdapat fitur-fitur terbaru yang memanjakan penggunanya.

Dengan beberapa keunggulan, baik dari sektor harga dan pilihan mesin, Chevrolet Spin diharapkan mampu bersaing dengan varian MPV lain yang sudah lebih dulu menancapkan kukunya di Indonesia. General Motor (GM) sudah berkomitmen untuk menekankan pada segi kualitas dan keamanan kendaraan.




Sejak masuk perakitan, Chevrolet Spin diklaim sudah menggunakan rangka dan bodi yang kokoh. Spin coba keluar dari stigma bahwa mobil di segmen low MPV cenderung menggunakan bodi tipis. Semuanya melewati langkah-langkah pengontrolan kualitas yang ketat.

Chevrolet Spin juga dilengkapi dengan fitur keamanan airbag (kantung udara) dan pengereman Anti-lock Braking System (ABS). Dari sisi keamanan, pengendara tidak perlu khawatir untuk masalah pencurian karena Spin juga dilengkapi dengan sistem immobilizer yang dapat memproteksi mobil dari tindak kejahatan.

Secara keseluruhan Chevrolet Spin memiliki dimensi panjang 4.260 mm, lebar 1.753 mm, tinggi 1.664 mm serta wheelbase 2.620mm. Dengan kapasitas 7 penumpang ini Spin dibekali fitur keselamatan yang mumpuni di kelasnya.

Chevrolet Spin dilengkapi dengan airbag dan anti-lock braking system telah melewati langkah-langkah pengontrolan kualitas yang ketat. Handling Chevrolet Spin juga lebih maksimal, yang bisa menambah kenyamanan saat berkendara atau bermanuver meski dalam kecepatan tinggi.

Chevrolet Spin diperkenalkan mulai harga Rp139,7 juta untuk tipe 1.2 LS transmisi manual. Hingga Rp178,7 juta untuk tipe 1.5 LTZ A/T (transmisi otomatis).

Sementara varian Chevrolet Spin mesin diesel dihadirkan dari rentang harga Rp179,7 juta hingga Rp189,7 juta untuk tipe 1.3 LT transmisi manual.

0 comments:

Post a Comment