citizip - Blog yang membahas tentang pengetahuan umum, tips kesehatan, tips kecantikan, berita unik, resep masakan, Fashion dan tutorial
Searching...

All-New Suzuki Grand Vitara 2.4 2013, SUV Berkarakter Tangguh

11:18 PM

Suzuki kembali hadir meramaikan persaingan mobil nasional dengan meluncurkan generasi terbaru Suzuki Grand Vitara diberi nama All-New Suzuki Grand Vitara 2.4 2013. SUV generasi terbaru Suzuki ini tampil dengan eksterior dan interior yang menawarkan kemewahan tersendiri bagi pemakainya.

All-New Suzuki Grand Vitara 2.4 2013 merefleksikan mesin dengan tenaga besar yang digabungkan dengan konstruksi body yang kokoh. All-New Suzuki Grand Vitara 2.4 2013 hadir dalam transmisi Manual dan Automatic ini dilengkapi dengan fitur- fitur eksterior, interior.



Pada bagian interior All-New Suzuki Grand Vitara 2.4 2013 memiliki fitur-fitur sangat menarik pada sisi interior, seperti, tampilan Multi Information Display yang berintegrasi menampilkan temperature dan fuel consumption, Design Instrument Panel yang dilengkapi dengan berbagai tombol panel yang menyatu termasuk Audio Steering Control memberikan kesan kemewahan tersendiri pada New Grand Vitara. Ruang kabin juga sangat terjaga kesejukannya dengan fitur Automatic Air Conditioner yang akan menyalurkan hawa dingin pada setiap sudut ruangan dan dilengkapi car audio 2 Din, 6 disc, MP3/WMA/I-Pod ready (with interface) dan AVC (Auto Volume Control).

Beberapa perubahan yang cukup mencolok pada sisi Interior All-New Suzuki Grand Vitara 2.4 2013 :
Desain interior yang di dominasi warna hitam dengan aksentuasi warna silver memberi kesan lebih mewah dan elegan. Perubahan di perangkat audio system yang menggunakan fitur touch screen technology yang compatible dengan berbagai peralatan gadget, seperti : DVD, MP3, USB, SD, Ipod, bluetooth yang pairing dengan handphone, televisi, dll.

Pada bagian mesin All-New Suzuki Grand Vitara 2.4 2013 dilengkapi dengan inovasi mesin dan teknologi VVT (Variable Valve Timing) yang hanya ada di 2.4 L dimana mengatur mekanisme (buka-tutupnya) valve berdasarkan putaran mesin sehingga torsi relatif rata sejak putaran rendah, berkapasitas 2.400 cc, J24B, DOHC, 16 katup/ valve, 4 silinder sistem memberikan tenaga optimal di setiap putaran mesin tanpa mengorbankan efisiensi bahan bakar, dan pengapian Multi Point Injection yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 166 PS per 6.000 rpm dan dan torsi maksimum mencapai 225Nm per 4.000 rpm, serta ditunjang dengan teknologi baru berupa Drive by Wire yaitu pedal gas menggunakan sensor dihubungkan langsung ke ECM (Electronic Control Module) tanpa kabel gas sehingga mesin lebih akurat bereaksi.

Dari segi keamanan dan keselamatan mobil tidak perlu diragukan lagi. All-New Suzuki Grand Vitara 2.4 2013 ini dilengkapi Dual SRS-Airbags untuk melindungi pengemudi dan penumpang bila terjadi tabrakan, memberikan rasa aman bagi pengendara mobil ini.

All-New Suzuki Grand Vitara 2.4 2013 ini juga tersedia dengan pilihan warna yang lebih menarik, yakni Bison Brown Pearl Metallic, Gaia Bronze Pearl Metallic, White Pearls, Siky Silver Metallic dan Bluish Black Pearl Metallic. New Grand Vitara hadir dalam dua varian transmisi yakni Manual (M/T) dan transmisi Automatic (A/T), masing-masing ditawarkan dengan harga Rp324.500.000 dan Rp335.500.000. Harga tersebut sudah berstatus On the Road Jabodetabek. 

0 comments:

Post a Comment