citizip - Blog yang membahas tentang pengetahuan umum, tips kesehatan, tips kecantikan, berita unik, resep masakan, Fashion dan tutorial
Searching...

Nissan GT-R, Mobil Dengan Tenaga dan Manuver Dahsyat

8:57 AM

Film layar lebar dengan aksi salip-menyalip dan banyaknya mobil yang dimodifikasi yaitu Fast and Furious 6, memperkenalkan Nissan GT-R yang menunjukkan tenaganya yang dahsyat dan manuver-manuvernya setelah jantung pacunya dimodifikasi oleh SP Engineering (SPE).



Dalam meningkatkan tenaga mesin VR38DETT V6 berkapasitas 3,8 liter dengan tubro ganda telah mendapat tambahan turb kit  merek Switzer P800 oleh SPE. Lalu,  engine control modul (ECM) Nissan GT-R disetel lantaran harus mengonsumsi bahan bakar minimal 100 RON. Berdasarkan tes di mesin dyno tercatat tenaga mencapai 690 PS atau meningkat 145 PS dari standarnya. 

Mesin yang galak itu tak ada arti jika tidak diimbangi dengan tampilan bodi yang sangar. Untuk membenahi bagian body Nissan GT-R,BenSpora diberi kepercayaan untuk urusan body kit, sedang pintu, trim, kap mesin, celah udara (airscoop) , kap belakang dan atap digarap oleh Seibon. Termasuk pemasangan penampang pengunci kap mesin dari AeroCatch berikut pengaitnya dari Sparco.

Sedang R's Tuning mendapat tugas mendesain ulang semua sistem pendinginan, termasuk juga kaki-kaki, di antaranya lengan ayun yang dibuat kustom. Selain itu, sistem pengurang laju Nissan GT-R memakai cakram bahan karbon keramik merek Weapons Grade Performance's dan kaliper keluaran Endless.

0 comments:

Post a Comment