citizip - Blog yang membahas tentang pengetahuan umum, tips kesehatan, tips kecantikan, berita unik, resep masakan, Fashion dan tutorial
Searching...

Kemewahan All New Nissan Serena

10:12 AM

Persaingan di kelas MPV semakin ramai dengan kehadiran All New Nissan Serena. Kendaraan yang dirancang dengan konsep happy family ini merupakan wujud komitmen Nissan untuk menghadirkan MPV berkelas bagi keluarga Indonesia. 

Dari penampilan, All New Nissan Serena baru jauh lebih segar dengan desain serba baru, terutama dari bentuk grill dan lampu depan. Tarikan garis bodi terlihat lebih dominan, terutama pintu geser (sliding) elektrik dengan kunci pintar yang menambah kemewahan MPV medium ini.



All New Nissan Serena menggunakan mesin direct-injection MR20 berkapasitas 1.977 cc yang memiliki transmisi otomatis berteknologi CVT. Tenaga maksimum mencapai 108 kW (147 PS)/5.600 rpm dengan torsi maksimum 206 N.m (21.0 kgf.m/4.400 rpm). All New Serena juga menggunakan rem depan ventilated disc dan rem belakang disc.

Kapasitas tangki bahan bakar All New Nissan Serena mencapai 60 liter dengan ukuran ban 195/60 R16. Roda merupakan alloy wheel berukuran 16 inchi. Radius putar kendaraan mencapai 5,7 m minimum. 

All New Nissan Serena juga dilengkapi dengan pintu geser elektrik dengan intelligent key. Mobil ini memiliki kapasitas 8 orang dengan ruang kabin yang luas. Mobil terdiri dari 3 baris kursi, kursi baris ketiga bisa dilipat dan disimpan dalam posisi rendah. Kursi kedua juga bisa didorong ke depan agar penumpang bisa pindah duduk dan keluar dari baris ketiga. 

All New Nissan Serena ditawarkan dalam tiga varian, yakni Mobil berjenis multi purpose vehicle (MPV) ini dijual dengan harga Rp 348 juta untuk seri 2.0X, Rp 385 juta untuk seri Highway Star, dan Rp 398 juta untuk seri Panoramic. Seluruhnya bisa dipesan dalam enam pilihan warna seperti, Dark Red Metallic, Light Green Metallic, White Solid, Grey Metallic, Brilliant Silver dan Black Solid.

0 comments:

Post a Comment