citizip - Blog yang membahas tentang pengetahuan umum, tips kesehatan, tips kecantikan, berita unik, resep masakan, Fashion dan tutorial
Searching...

Jajang Sukmara, Properti Mahal yang Tetap Merendah - Persibholic.com

5:14 AM

JAJANG Sukmara menunjukan dirinya adalah properti mahal untuk masa depan Persib Bandung. Golnya ke gawang Arema Malang di menit 76 membuktikan Jajang punya kemampuan untuk memecah kebuntuan di saat barisan penyerang Maung Bandung mandul.

Bagi Jajang, gol ketiganya musim ini adalah pembuktian jika ia pantas mendapatkan tempat utama di skuad Persib secara reguler.
Pada pertyandingan kali ini, motivasi Jajang memang cukup berlipat, setelah melakukan gol bunuh diri saat Persib dikalahkan Persipura 0-4 di Stadion Mandala, Jayapura, 27 Februari lalu. Pelatih Drago Mamic memilih untuk menyimpan Jajang di bangku cadangan.
“Saya ingin membuktikan kepada pelatih bisa bermain maksimal dan beradaptasi dengan pemain lain,” terang Jajang.
Untuk kesekian kali, sama halnya seperti ketika dia membobol gawang Pelita Jaya. Pemain yang cukup murah senyum ini kembali menyebut golnya sebagai keberuntungan.
“Ini gol keberuntungan buat saya. Saya senang karena Persib bisa menang. Gol ini saya persembahkan untuk ultah Persib, bobotoh dan semuanya,” tandasnya.


Persibholic.com

0 comments:

Post a Comment