citizip - Blog yang membahas tentang pengetahuan umum, tips kesehatan, tips kecantikan, berita unik, resep masakan, Fashion dan tutorial
Searching...

New Honda Scoopy-FI, Skutik Bergaya Retro Modern

4:21 AM

Skutik bergaya retro modern yang dibekali mesin handal 110cc PGM-FI (injeksi) diproyeksikan akan menjadi King of Retro AT di indonesia. New Honda Scoopy-FI menjadi varian baru Astra Honda Motor (AHM) sebagai gebrakan besar di awal tahun 2013. Scoopy injeksi ini dihadirkan untuk mempertegas Honda sebagai pelopor segmen skutik unik fashionable di indonesia.

Skutik bergaya retro modern ini menawarkan performa dinamis yang makin bertenaga, makin irit, dan lebih ramah lingkungan. New Honda Scoopy-FI dihadirkan dengan desain baru metro stylish dan mesin handal, serta beragam fitur baru terbaik di kelasnya.



Bukan itu saja, desain New Honda Scoopy-FI juga lebih segar dengan beberapa tampilan baru. Dimesinya kini sedikit lebih berisi dengan lampu sein depan dan belakang menempel di bodi.Panel speedometer lebih keren dengan dominasi warna hitam dan jarum indikator merah. Bentuk huruf pada emblem yang menempel di "pinggul" lebih nyata.

Keunggulan yang lain New Honda Scoopy-FI adalah irit bahan bakar. Honda mengklaim, New Scoopy-FI memiliki efisiensi bahan bakar mencapai 56 km per liter bensin. Angka ini naik 26 persen dibanding Scoopy lawas yang memiliki angka efisiensi 44,5 km/liter. 

New Honda Scoopy-FI menggunakan projector head light. Ini adalah skutik pertama di Indonesia yang menggunakan projector di lampu depannya. Yang juga patut diperhatikan adalah utility box, dengan kapasitas bagasi mencapai 15,4 liter dan dilengkapi dengan pembuka jok. Kapasitas bagasi ini enam kali lebih luas dibanding model lawas.

Untuk memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen, AHM memberikan dua pilihan varian yaitu Sporty dan Stylish. Varian Sporty dipasarkan dengan dua pilihan warna yaitu Metro Black dan Cosmo Cream. Sedangkan varian Stylish memiliki tiga pilihan warna yaitu Fancy Black, Chic Cream, dan Vogue Red. Sedangkan harga New Honda Scoopy-FI adalah Rp13,9 juta. Harga tersebut berstatus On the Road Jabodetabek.

0 comments:

Post a Comment