citizip - Blog yang membahas tentang pengetahuan umum, tips kesehatan, tips kecantikan, berita unik, resep masakan, Fashion dan tutorial
Searching...

Keistimewaan VW New Touareg

9:14 AM

SUV New Touareg pastinya punya banyak keistimewaan karena harganya saja  mulai dari rp1,2 miliar (off the road).   Kendaraan itu tentunya nyaman digunakan di jalan raya dan pasti punya kemampuan menaklukkan medan berat. Itu semua dilakukan dengan mesin diesel yang terasa hening.

"Satu hal kelebihan New Touareg yang langsung bisa dirasakan pelanggan adalah tidak berisik dan suaranya halus. Beda dengan mobil-mobil diesel lainnya yang bisingnya luar biasa," kata CEO PT. Garuda Mataram Motor Andrew Nasuri selaku agen pemegang merek Volkswagen di Indonesia.

Andrew mengatakan New Touareg khusus untuk para eksekutif yang ingin melakukan segalanya. New Touareg memiliki kemampuan on the road dan off the road. Model itu menggunakan panaromic sliding sun roof.


New Touareg menggunakan mesin 3.0 TDI dengan power output 240 horsepower torsi 550 Nm, teknologi 4XMOTION dan ABSPlus serta mesin  diesel 3.000 cc ramah lingkungan. 

Lampu depan menggunakan lampu Xenon, grill depan bagian bawah yang sporty, rear view camera dan transmisi delapan percepatan. 

Technical & Trainer Manager PT. Garuda Mataram Motor Eko Yulianto mengatakan New Touareg bisa menggunakan bahan bakar diesel di Indonesia seperti Pertamina DEX, Total atau Shell bahkan jika terpaksa sekali bisa menggunakan solar. 

Ada  40 New Touareg yang disiapkan Garuda Mataram. Agen tersebut  memiliki persediaan suku cadang asli untuk fast moving parts dan slow moving parts bisa didatangkan dari Singapura selama 3-5 hari. Saat ini VW Indonesia sudah memiliki dealer Jakarta, Surabaya, Medan dan Bandung. 

Sumber : otomotif.antaranews.com

0 comments:

Post a Comment